RAGAM

Lebu Raya Apresiasi Rencana Pembangunan Rumah Sakit Internasional di Malaka

KUPANG, Kilastimor.com-Rencana Bupati/Wakil Bupati Malaka membangun Rumah Sakit Internasional Perbatasan di Malaka, mendapat apresiasi dan dukungan Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya. Menurutnya, Malaka sebagai Kabupaten Perbatasan dan menjadi beranda depan RI untuk negara Timor Leste dan Australia dan perlu miliki hal itu.

Tampak Gubernur dan Bupati Malaka sedang berdiskusi.

Tampak Gubernur dan Bupati Malaka sedang berdiskusi.

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya kepada wartawan disela acara ramah tamah syukuran bupati/waki Bupati Malaka di Kupang malam ini, Rabu (27/2) menjelaskan, rencana membangun rumah sakit internasional dan sekolah internasional di Malaka pasti akan mendapatkan dukungan pemerintah. Hal itu dibutuhkan komunikasi yang intensif antara Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pemerintah Pusat di Jakarta.

“Namanya mimpi itu bisa terwujud, bila kita memiliki komitmen untuk membangun. Perlu dibangun komunikasi yang baik antara kabupaten, propinsi serta pusat supaya ada kesamaan persepsi dalam mewujudkan niat itu. Malaka itu kabupaten dan kawasan perbatasan sehingga peluang kearah sana sangat terbuka.

Dokter Stef itu sebutnya, diusung dari PDIP sehingga sebagai Ketua PDIP Provinsi NTT akan memberikan dukungan untuk membangun Malaka. “Kita akan tetap membangun komunikasi supaya dapat menghasilkan program yang bermanfaat bagi rakyat Malaka. Sebagai Gubernur tentu kita mendukung rencana baik dari Kabupaten. Sebagai partai pengusung juga, kita akan memberikan dukungan penuh kepada bupati, sehingga bisa menkalankan tugasnya dengan baik untuk membangun Malaka menjadi Kabupaten yang kuat dan mandiri kedepan,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top