EKONOMI

Longsor, Bupati Malaka Perintahkan Ruas Jalan di Felumasin-Boas Segera Diperbaiki

BETUN, Kilastimor.com-Longsor di ruas jalan trans Atambua-Betun, tepatnya di Felumasin antara Boas-Seon, Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka mendapat perhatian dari Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa.

Bupati dan Wabup Malaka tengah memantau longsor di Felumasin yang bisa membahayakan pengguna jalan.

Bupati dan Wabup Malaka tengah memantau longsor di Felumasin yang bisa membahayakan pengguna jalan.

Bupati dan Wakil Bupati Malaka, saat berkunjung ke Atambua, Sabtu (27/2) pagi tadi, untuk melakukan sejumlah pertemuan dengan Pamkab Belu dan Formkopimda menyempatkan diri untuk melihat kondisi jalan di Felumasin itu. Pasalnya, longsor pada ruas jalan itu, telah menyebabkan setengah bagian badan jalan rusak berat.

Bupati Malaka, Stef Bria Seran sapaan karibnya mengemukakan, ruas jalan ini harus segera diperbaiki karena sangat mengganggu dan membahayakan pengguna jalan. “Saya minta kepada dinas teknis supaya segera tidak lanjuti walau dengan dana emergency. “Saya sampaikan kepada dinas teknis supaya segera melakukan koordinasi dan perbaikan terhadap jalan yang longsor itu. Yang jelas kerusakan itu harus cepat ditangani karena bisa membahayakan pengguna jalan dan mengganggu pergerakan roda ekonomi masyarakat. Segera diatasi biar tidak putus total,” bilangnya.

Kabag Pembangunan Setda Malaka, Joseph Parera pada kesempatan yang sama menjelaskan, ruas jalan yang longsor di Felumasin, Boas adalah kewenangan Pemerintah Provinsi. Pemkab Malaka segera berkoordinasi dengan Pemprov NTT terkait longsor yang ada, guna diperbaiki. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top