HUKUM & KRIMINAL

Menuju Polres Persiapan Malaka, Polsek Betun Jadi Polsek Urban

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka diminta mendukung proses peningkatan status Polsek Betun menjadi Polsek Urban. Sekaligus memberikan rekomendasi untuk percepatan pembentukan Polres Persiapan di Malaka.
Kapolres Belu, AKBP, Dewa Putu Gede Artha mengatakan hal itu saat menerima kunjungan silaturahmi Bupati dan wakil Bupati Malaka di Mapolres Belu, Sabtu (28/2) kemarin.

Kapolres Belu

Kapolres Belu

“Tadi kita sudah melakukan diskusi dalam pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati Malaka dan kita sependapat untuk segera melakukan peningktan status Polsek Betun menjadi Polsek Urban yang akan dipimpin seorang Kompol. Kita juga sudah berkoordinasi supaya pemerintah memberikan dukungan untuk percepatan pembentukan Polres Persiapan di Malaka. Kita meminta dukungan berupa rekomendasi pemerintah akan peningkatan status menjadi polsek urban sekaligus mewujudkan Polres Persiapan di Malaka,” ujarnya.

Perwira melati dua itu menjelaskan, pihaknya optimis karena dari hasil diskusi tadi ada respon yang cukup besar untuk mewujudkan rencana itu. Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, peningkatan status Polsek Betun menjadi Polsek Urban segera diwujukan sekaligus, menyiapkan berbagai hal penting untuk merealisasikan Polres Persiapan di Kabupaten Malaka.

Baca Juga :   ORWAM Gelar Senam Bersama di Lapangan Umum Betun

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top