RAGAM

Misa Syukur SBS-DA Diprediksi Dihadiri 20 Ribu Warga

BETUN, Kilastimor.com-Pelaksanaan Misa Syukur Pelantikan Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa diprediksi dihadiri kurang lebih 20 ribu warga. Jumlah itu diperkiran bisa lebih mengingat banyak warga yang tersebar di 127 desa di Malaka menyatakan hadir dalam acara syukuran itu. Sementara undangan VIP yang dikeluarkan sebesar 5.000 undangan. Selebihnya dilakukan melalui undangan adat.
Hal itu disampaikan Ketua Panitia Pelaksanaan Syukuran Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Alfons Klau kepada wartawan di Haitimuk-Kecamatan Weliman, Minggu (21/2).

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

“Kita dari panitia pelaksanaan misa syukur saat ini sudah siapkan segala sesuatunya terkait pelaksanaan acara syukuran, Senin (22/2) besok. Undangan VIP dan undangan adat sudah kita lakukan sejak dua hari lalu. Panitia sudah siap menggelar acara itu dan puncak acaranya akan dilaksanakan Senin besok melalui perayaan Misa Kudus, pukul 15.00 WITA. Kita harapkan dari berbagai rangkaian acara dan kegiatan penjemputan di Atambua bisa berjalan sesuai jadwal sehingga pelaksanaan misa kudus sebagai puncak acara tidak molor,” paparnya.

Panitia dan keluarga bilangnya, sudah mengantisipasi membludaknya warga masyarakat untuk bersama bersyukur atas pelantikan Bupati/Wabup Malaka. Untuk saat ini, pihaknya memprediksi tamu sebanyak 20 ribu orang. “Kalau kita berpatokan pada acara jabat tangan paket SBS-DA dengan pendukungnya yang dilaksanakan selama 9 hari 9 malam di Haitimuk, maka diprediksi masyarakat yang hadir akan lebih dari 20 ribu orang. Itupun panitia sudah mengantisipasi jika membludak,” tuturnya.

“Semua warga yang datang dalam acara misa syukuran itu harus diperhatikan dan jangan ada yang pulang begitu saja sebelum santap malam bersama. Panitia sudah menyiapkan semua kemungkinan yang terjadi. Yang penting disini adalah misa syukur sebagai puncak acara selanjutnya dilaksanakan ramah tamah bersama,” tukasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top