RAGAM

Ndolu: Donatus Bere Tidak Terlibat dalam Kampanye Paket SBS-DA

BETUN, Kilastimor.com-Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi Hermin Ndolu yang juga Ketua Tim Pemenang pasangan Stefanus Bria Seran-Daniel Asa (SBS-DA) membantah tudingan bahwa Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere terlibat dalam kampanye politik untuk mendukung paket SBS-DA. Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu menjawab sekaligus mengklarifikasi pernyataan yang dilontarkan Koordinator Forum Peduli Masyarakat (FPM) Malaka saat bertatap muka di Betun, Kamis (11/2).

DPRD Malaka Terima FPM Malaka.

DPRD Malaka Terima FPM Malaka.

Dikatakan, dirinya memiliki bukti dan dokumen yang menunjukkan bahwa Penjabat Bupati Malaka tidak terlibat kampanye.
“Itu tidak benar dan saya bisa buktikan itu. Saya ini ketua tim pemenangan paket SBS-DA dan sesuai dokumen yang kami usulkan ke KPU Malaka terkait juru kampanye, nama Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere tidak diikutsertakan dalam usulan itu. Karena beliua Penjabat Bupati dan Sekda Malaka serta PNS aktif.

Dalam jadwal kampanye yang kami gelar di 55 titik, penjabat Bupati tidak pernah naik panggung dan berkampanye. Pihaknya tetap berpegang pada PKPU dalam pelaksanaan Pilkada Malaka, sehingga hal itu tidak mungkin terjadi. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top