RAGAM

Pastikan Proses KBM Berjalan Baik, Bupati Malaka akan Sidak Sekolah

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa akan serius menangani pendidikan di Malaka. Salah satu caranya yakni akan melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) di berbagai sekolah di Malaka. Yang mau disidak adalah kebersihan lingkungan sekolah dan kebersihan ruang belajar siswa dan kegiatan belajar mengajar.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam pengarahannya kepada kepala sekolah di Betun, Kamis (25/2).

Bupati Malaka ketika memberi pengarahan kepada para guru di Malaka

Bupati Malaka ketika memberi pengarahan kepada para guru di Malaka

“Saya pastikan akan melakukan inspeksi di setiap sekolah untuk melihat dari dekat situasi dan kondisi sekolah di berbagai kecamatan. Kita akan melihat dari dekat situasi lingkungan didalam dan luar sekolah apakah bersih atau tidak. Kenapa kita tekankan kebersihan di sekolah? Itu karena sekolah merupakan tempat untuk membangun SDM dan mendidik generasi penerus kita.

Gedung sekolah dan ruangan boleh sederhana, tetapi harus bersih dan tertata baik guna memberikan kenyamanan bagi siswa dan guru selama melakukan proses KBM. Saya juga akan lakukan sidang untuk lihat guru menagajar atau tidak. (boni)

Baca Juga :   Bawang Merah RPM Diserbu Pembeli dari Luar Malaka
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top