POLITIK

PDI Perjuangan Malaka Calonkan Lucia Adinda Lebu Raya Jadi Gubernur/Wagub NTT

BETUN, Kilastimor.com-Walau pemilihan Gubernur NTT masih jauh jauh, yakni 2018 mendatang, namun nama-nama calon mulai digelindingkan. Hal ini seperti yang dikatakan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malaka.

Lucia Adinda Lebu Raya

Lucia Adinda Lebu Raya

Ketua DPC PDI Perjuangan Malaka, Devi H. Ndolu, Rabu (3/2) dengan mantap menyatakan dukungan dan mencalonkan Lucia Adinda Lebu Raya Menjadi Gubernur/Wakil Gubernur NTT, dalam hajatan pilgub NTT. PDI Perjuangan Malaka sangat yakin Adinda Lebu Raya mampu memimpin NTT lima tahun kedepan.

“Saya sangat yakin bahwa apabila ibu Adinda Leburaya maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur pasti terpilih dan mendapatkan dukungan luas masyarakat NTT. Itu sangat wajar karena beliau sudah dikenal luas masyarakat NTT dan sudah berbuat banyak kepada warga NTT, selama mendampingi pak Lebu Raya sebagai Gubernur. Kami dari DPC PDI Perjuangan Malaka pasti usulkan dan dukung penuh ibu Adinda Lebu Raya jika mau maju dalam pilkada gubernur mendatang,” bilangnya.

“Sebagai ketua tim pemenang paket SBS-DA kita sudah buktikan itu, dan memenangkan Pilkada Malaka. Jadi, kalau ibu Adinda Lebu Raya maju, maka akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Malaka,” bilang Wakil Ketua DPRD Malaka itu. (oni)

Baca Juga :   Lihat Situasi Perbatasan, Rombongan Danrem Konvoi dengan Trail
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top