RAGAM

Pejabat Malaka Harus Profesional dan Jangan Kerdil dalam Berpikir

BETUN, Kilastimor.com-Pejabat eselon yang bertugas dan menjabat di Kabupaten Malaka harus bersikap profesional dan menjalan tugas sesuai aturan yang berlaku. Apapun alasannya, pejabat eselon harus taat dan patuh kepada atasan. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat melakukan rapat perdana dengan seluruh pejabat eselon dilingkup Pemkab Malaka, di Betun, Rabu (24/2) pagi tadi.

Tampak Bupati Malaka sedang memberi pengarahan dalam rapat perdana dengan pejabat eselon di Malaka.

Tampak Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran sedang memberi pengarahan dalam rapat perdana dengan pejabat eselon di Malaka.

“Kita minta supaya semua pejabat dilingkup pemkab harus taat azas dan menjalan tugas sesuai tupoksi. Kita sangat prihatin dengan perilaku SKPD yang tidak menghadiri sidang anggaran di DPRD, karena merasa tidak nyaman dengan penjabat Bupati Malaka. Pribadi pejabat silahkan anda berhak tidak suka, tetapi jabatan yang diemban harus dihormati. Sesuai aturan yang ada. Kita punya aturan dan etika birokrasi yang harus ditaati semua pejabat eselon. Tidak ada alasan,” katanya.

Ditegaskan, semua harus kembali kepada aturan dan kode etik birokrasi. Sangat tidak dibenarkan bila tidak menghadiri rapat APBD di DPRD dengan alasan tidak senang Penjabat Bupati Malaka. Itu namanya pejabat yang kerdil dan tidak mengerti aturan. “Saya harus menyampaikan masalah ini secara terbuka, supaya diperhatikan dan mendapatkan perbaikan di lingkup pemkab Malaka,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top