RAGAM

Pelaksanaan Misa Syukur Pelantikan Bupati Malaka Pukul 15.00 WITA

BETUN, Kilastimor.com-Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa, kini telah berada di Malaka, untuk mengikuti pelaksanaan Misa Syukur Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Misa syukur sendiri akan dilaksanakan di Haitimuk, Weliman, Senin (22/2), pukul 15.00 Wita. Prediksi waktu itu bisa tepat, karena hingga pukul 12.30 Wita siang ini rombongan sudah bergerak dari Malaka Timur menuju kediaman Bupati Malaka di Haitimuk.

Alfonsius Klau

Alfons Klau

Ketua Panitia Pelaksanaan Misa Syukur, Alfons Klau kepada wartawan di Haitimuk, Senin (22/2) mengemukakan, jadwal ini kelihatannya bisa berjalan sesuai rencana, karena rombongan sudah bergerak dari Malaka Timur menuju Welaus, Kobalima, selanjutnya menuju rumah kediaman Bupati di Haitimuk. “Kita dari panitia mengundang semua masyarakat menghadiri misa syukur di Haitimuk sore ini. Kita warga Malaka patut bersyukur karena telah memiliki pemimpin baru di Malaka. Silahkan hadir mengikuti misa syukur itu karena hajatan ini untuk kepentingan seluruh masyarakat Malaka,” tuturnya.

“Kita berharap masyarakat yang hadir bisa lebih awal supaya bisa menyambut kehadiran bupati dan wakil bupati Malaka yang baru. KIta perlu mensyukuri semuanya sebagai kebaikan dan pemerian Tuhan untuk kepentingan masyarakat Malaka. Mari kita songsong pemimpin baru kita dengan melakukan misa syukur bersama,” pungkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top