RAGAM

Pemain El Tari Memorial Cup Berpeluang Dipanggil Masuk Skuad U-23 Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Para pemain El Tari Memorial Cup yang berusia 23 tahun kebawah berpeluang dipanggil kembali untuk memperkuat kesebelasan Persema Malaka dalam pertandingan memperebutkan piala Gubernur NTT pertengahan tahun ini. Mekanisme seleksi tetap diberlakukan bagi pemain yang siap menghadapi even tersebut.
Hal itu disampaikan pelatih Persema Malaka, Adrianus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Senin (1/2).

Adrianus Bria Seran

Adrianus Bria Seran

“Hari ini saya panggil semua pemain El Tari Memorial Cup yang usianya 23 tahun kebawah, untuk menyampaikan informasi terkait even penting piala Gubernur NTT tahun ini. Sebagai pelatih saya memberikan mereka motivasi supaya tetap rajin berlatih untuk menjaga kondisi dan kesehatannya,” bilangnya.

“Mereka yang datang ini berpeluang diikutsertakan dalam piala gubernur nanti, karena umur mereka masih dibawah 23 tahun saat pelaksanaan pertandingan. Rencananya kita akan melakukan kompetisi antar club untuk mencari bibit-bibit pemain muda dalam bulan maret mendatang. Kita lakukan pertandingan antar clup di Malaka,” bebernya.

Dua berharap, bisa mendapatkan pemain muda potensial supaya masuk dalam TC, menghadapi even Piala Gubernur tahun ini. Dua tahun lalu Malaka bisa masuk dalam delapan besar, sehingga dalam pertandingan tahun ini diupayakan bisa meningkatkan peringkatnya. Jalan kearah sana masih terbuka lebar karena kita masih memiliki waktu yang cukup menyiapkan anak-anak supaya tampil lebih baik dan percaya diri. (oni)

Baca Juga :   Empat Puskesmas di Malaka akan Diakreditasi
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top