RAGAM

Pemkab Belu-Malaka Sepakat Selesaikan Masalah Aset dan PNS K2

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Belu-Malaka siap bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai aset yang masih berada di Belu. Selain itu, kedua pemerintah sudah sepakat menyelesaikan Tenaga Honorer K2 Asal Malaka yang berada di Belu setelah diangkat menjadi PNS, agar bisa kembali ke Malaka.
Hal itu disampaikan Bupati Belu, Willy Lay kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Bupati dan wakil Bupati Malaka di Atambua, Sabtu (27/2).

Bupati/Wabup Belu dan Bupati/Wabup Malaka ketika bersilahturahmi, Sabtu siang tadi.

Bupati/Wabup Belu dan Bupati/Wabup Malaka ketika bersilahturahmi, Sabtu siang tadi.

“Tadi kita sudah membicarakan banyak hal bersama Pemkab Malaka dan secara prinsip kita sebagai kabupaten induk siap untuk membantu menyelesaikan persoalan aset yang bergerak maupun aset yang tidak bergerak. Kita juga akan menyelesaikan PNS K2 Malaka yang masih berada di Belu dan secara prinsip Pemkab Belu bersedia membantu dan melepas tenaga Guru PNS asal Malaka untuk kembali ke Malaka,” sebutnya.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran pada kesempatan yang sama mengatakan sangat optimis dengan rencana penyelesaian aset dan tenaga K2 yang masih berada di Belu. Diharapkan tenaga guru K2 di Belu, bisa kembali dan mengabdi di Malaka. “Kita juga agan bahas berbagai persoalan terkait batas wilayah dan akan diselesaikan secara baik tanpa menimbulkan gejolak,” ungkapnya.

“Sebagai Kabupaten yang dimekarkan dari Belu, maka Pemkab Belu tentu memiliki kemauan baik menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi Kabupaten Malaka,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Data Kesbangpolinmas Belu, Sahabat Unggul 5.000 Suara Atas Fansmu
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top