RAGAM

Pemkab Dahulukan Pembangunan Gedung DPRD Malaka 2017 Nanti

BETUN, Kilastimor.com-Rencana pembangunan gedung pemerintahan Kabupaten Malaka akan dilakukan pada tahun 2017 mendatang. Kantor DPRD Malaka akan didahulukan, dan kemudian baru kantor-kantor pemerintahan lainnya.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai mengunjungi lokasi pembangunan kantor pemerintahan di Betun, Rabu (24/2).

Logo Pemkab Malaka

Logo Pemkab Malaka

“Tadi kita sudah melihat dari dekat lokasi pembangunan sarana bangunan gedung perkantoran Kabupaten Malaka di Kamanasa dan lokasinya sudah siap. Kita akan bangun kantor paling lama tahun 2017 dan kita akan prioritaskan dulu pembangunan Kantor DPRD Malaka sebagai representase rakyat Malaka,” ujarnya.

Kalau kantor DPRD sudah selesai maka kita akan membangun kantor-kantor lain di wilayah itu. Soal status tanah dan lain-lain, akan lihat nanti karena dirinya baru masuk. Namun sesuai informasi, tanah itu sudah diserahkan kepada pemerintah dan bersertifikat. “Kita tidak akan tunda-tunda rencana pembangunan kantor itu karena sangat penting untuk memperlancar kegiatan pemerintahan dan pelayanan yang lebih optimal kepada rakyat,” terangnya.

“Kita dahulukan kantor DPRD karena menjadi simbol dan representasi rakyat Malaka. Kantor lainnya juga akan tetap dibangun dan dalam waktu dekat kita akan lihat bersama rencana pembangunan kantor itu,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top