EKONOMI

Pemkab Malaka Bakal Sertakan Modal di Bank NTT

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka akan terus membangun kerja sama dengan kalangan perbankan untuk memajukan wilayah ini. Bank NTT merupakan bank pemerintah sehingga kedepan Pemkab Malaka akan dukungan penyertaan modal di Bank NTT, sehingga masyarakat bisa mendapatkan jasa perbankan guna percepatan kesejahteraan masyarakat Malaka.

Bupati/Wakil Bupati Malaka ketika berdikusi dengan pimpinan Bank NTT Cabang Betun.

Bupati/Wakil Bupati Malaka ketika berdikusi dengan pimpinan Bank NTT Cabang Betun.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi bersama Bank NTT Cabang Betun di Betun, Kabupaten Malaka, Rabu (24/2) mengatakan, kunjungan dan silaturahmi ke Bank NTT terkait rencana kerja kedepan antara Pemkab dan Bank NTT.

Bank NTT adalah Bank Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur sehingga sudah selayaknya membangun kerja sama yang lebih baik, guna melancarkan program pengembangan ekonomi masyarakat Malaka. Kedepan, Pemkab Malaka juga akan memberikan penyertaan modal di Bank NTT sebagai bentuk dukungan konkrit pemerintah, sekaligus memberikan kesempatan kepada warga Malaka menggunakan jasa perbankan guna melancarkan usaha-usahanya.

Intinya Pemkab Malaka tetap menjalin hubungan baik dengan dunia perbankan sehingga bisa terjadi saling pengertian dan kerja sama yang saling menguntungkan, guna kemajuan masyarakat Malaka. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top