HUKUM & KRIMINAL

Pemkab Malaka Siap Hibahkan Tanah untuk Mess Polsek Weliman

BETUN, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malaka siap menghibahkan tanah untuk pembangunan mess bagi anggota Polsek Weliman, Kabupaten Malaka. Pemerintah akan membangun mess sebagai tenpat tinggal bagi aparat Kepolisian Sektor Weliman yang selama ini tidak memiliki mess dan tinggal diluar polsek.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menjawab permintaan Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Arta saat di Mapolres Belu, Sabtu (27/2).

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Secara prinsip katanya, Pemkab Malaka punya kepedulian untuk membantu semua elemen masyarakat di Kabupaten Malaka termasuk institusi kepolisian. Pemerintah setuju dan akan melihat prosesnya sesuai nomenklatur yang ada. Kita juga bisa membantu melalui dana hibah kepada kepolisian.

“Ini khan bentuk kita sama-sama membangun di Kabupaten Malaka termasuk institusi kepolisian. Kalau aparat Kepolisian di Weliman bisa mendapatkan mess untuk tempat tinggal anggota maka akan lebih baik, karena mereka bisa tinggal dengan tenang sehingga bisa melaksanakan tugasnya dengan baik. Kehadiran aparat Kepolisian di setiap polsek di Malaka sangat penting bagi kita di Malaka,” ungkapnya.

“Aparat bisa bekerja mengawal semua proses pembangunan dan menjaga kamtibmas di setiap wilayah supaya bisa aman dan tentram. Malaka bisa maju dan berkembang bila situasi kantibmasnya aman dan tertib. Dengan adanya mess itu para aparat kepolisian yang bertugas bisa merasa nyaman dan fokus menjalankan tugas tanpa harus meninggalkan polsek. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top