RAGAM

Pemkab Sinkronisasi Perencanaan Anggaran dengan Janji Kampanye Bupati/Wabup Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere memastikan akan mengamankan anggaran untuk mewujudkan janji kampanye Bupati/wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Donatus Bere.
Setelah pelantikan pihaknya akan lihat kembali janji-janji itu, dan akan tindaklanjuti dengan sinkronisasi perencanaan juga anggaran perubahan dan APBD tahun 2017.
Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere mengatakan hal itu kepada wartawan disela-sela acara HPN di Kawasan Kebun Sirih Atokama, Weliman, belum lama ini.

SBS-DA

SBS-DA

Sebagai Sekda papar dia, wajib hukumnya untuk mengamankan semua janji kampanye Bupati dan Wakil Bupati Malaka. “Kita akan lihat kembali apa janji bupati dan wakil bupati saat kampanye lalu, kemudian kita akan kawal dari awal supaya bisa masuk dalam perencanaan anggaran tahun 2017,” tuturnya.

Pihaknya akan lakukan koordinasi lagi, agar dibuat pemetaan permasalahan berdasarkan wilayah yang dikunjungi. Pihaknya yakin semua janji itu pasti dieksekusi, karena itu permintaan masyarakat dan termasuk kebutuhan warga yang harus ditindaklanjuti melalui pembahasan APBD. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top