POLITIK

Pilih Ketua, Partai Golkar Kota Kupang Gelar Musda 4 Maret Mendatang

KUPANG, Kilastimor.com-Partai Golkar Kota Kupang akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) untuk melilih ketua DPD II Kota Kupang. Pelaksanaan Musda Golkar Kota Kupang akan dilaksanakan pada 4 Maret mendatang.

Zeyto Ratuarat

Zeyto Ratuarat

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Kupang, Octavianus Puttirulan, Jumat (12/2) kemarin di Sekertariatt DPD II Kota Kupang mengatakan, untuk menyukseskan pelaksanaan Musda, DPD II Partai Golkar Kota Kupang telah melaksanakan rapat untuk menentukan penyelenggaraan Musda.
“Kami sudah menggelar rapat untuk menentukan panitia penyelanggara Musda, Zeyto Ratuarat sebagai Ketua Organizing Comitee (OC) dan Markus Ndolueo sebagai Ketua Steering Comitee (SC). Rapat dipimpin langsung Ketua DPD II, Daniel Adoe,” katanya.

Octavinaus menjelaskan, pelaksanaan Musda ini dilakukan berdasarka surat dari DPD I yang mensyaratkan dilakukan pada 4 Maret, karena masa kepengurusan sudah berakhir, jadi harus segera menggelar Musda untuk memilih pengurus baru.
“Dalam Musda ini semua kader partai dibuka peluang untuk mencalonkan diri sebagai ketua, dengan merujuk pada Juknis dan ADRT ,” ujar Octavianus.

Octavianus menambahkan, dalam Musda nanti, terdapat enam agenda yang akan dibahas, di antaranya menetapkan agenda kerja lima tahun, pertanggungjawaban pengurus selama masa lima tahun, memiilih ketua dan menetapkan ketua terpilih, menetapkan Dewan Pertimbangan Partai, membahas agenda pelaksanaan Pilwalkot, dan menetapkan keputusan-keputusan lain.

Baca Juga :   SBS: Masyarakat Diharapkan Dukung Program Pemda Malaka

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top