HUKUM & KRIMINAL

Polres Belu Dukung Pemkab Malaka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemda Malaka dan Polres Belu akan bersinergi membangun Kabupaten Malaka. Pemerintah tetap menjalin hubungan baik dengan pihak kepolisian, sehingga bisa membangun Malaka sesuai tupoksi yang diemban, yakni keamanan dan keteriban serta penegakkan hukum.

Kapolres Belu dan Bupati Malaka sedang berdiskusi.

Kapolres Belu dan Bupati Malaka sedang berdiskusi.

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan usai bertemu Kapolres Belu, di Atambua, Sabtu (27/2) mengatakan, hari dirinya bersama Wakil bupati dan SKPD datang ke Mapolres Belu untuk bersilaturahmi dengan Kapores Belu bersama jajarannya, sebagai salah satu Forkopimda Malaka.

Membangun komunikasi paparnya, agar bisa tercipta saling pengertian bersama, dalam membangun Kabupaten Malaka sesuai tupoksi masing-masing. Kapolres berjanji akan tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Malaka.

“Tadi juga kita sempat bertemu dengan seluruh Kapolsek Malaka di Mapolres dan saling berkenalan sehingga kedepan saling bersinergi diwilayah kerja masing-masing. Kita harapkan semuanya berjalan baik dan bisa memberi arti untuk membangun Malaka kesepan,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top