EKONOMI

PPKAD Malaka Jamin Bayar Gaji Sesuai Jadwal

BETUN, Kilastimor.com-Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Malaka menjamin akan membayar gaji pegawai dan guru sesuai jadwal yang ditentukan. Pasalnya, uang untuk membayar gaji selalu ada. “Silahkan minta dan kita bayar,” Kadis PPKAD, Vincentius Loy kepada wartawan usai melakukan pertemuan dengan Bupati/Wabup Malaka dengan para kepala sekolah di Betun, Kamis (25/2).

Vincentius Loy

Vincentius Loy

Ketersediaan dana di PPKAD katanya, selalu ada untuk dibayarkan kepada setiap SKPD termasuk para guru. Prinsip kerjanya, tinggal sikap proaktif SKPD untuk memproses keuanganya di PPKAD. Proses pembayaran Gaji guru tergantung permintaan SKPD

“Kalau terlambat bukan karena kesalahan PPKAD. SPM-nya masuk tepat waktu dari SKPD, maka kita juga akan bayar dengan tepat. Proses verifikasi administrasi pencairan keuangan di PPKAD paling lama dua hari. Jadi kalau SKPD dan guru mau dibayar tanggal 1 atau tanggal 5 setiap bulan, maka dua hari sebelumnya harus bisa mengurus adminstrasinya di dinas PPKAD,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top