RAGAM

Program TNI Sejalan dengan Revolusi Pertanian Pemkab Malaka. TNI Cetak Sawah Baru 500 Ha

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pemerintah Kabupaten Malaka terus membangun komunikasi dan kerja sama dengan TNI untuk membangun Malaka, terutama bidang pertanian. Pemerintah melalui kinerja anggaran yang ada, akan memberikan intervensi bagi program yang bertautan dengan kepentingan dan kebutuhan dasar masyarakat Malaka.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran usai melakukan silaturahmi bersama Dandim 1605 Belu, Letkol (Inf) Mochamad Nanang Nasmudin, di Atambua, Sabtu (27/2).

Tampak Bupati/Wabup Malaka mengapit Dandim Belu dan memberikan salam komando.

Tampak Bupati/Wabup Malaka mengapit Dandim 1605 Belu dan memberikan salam komando.

“Hari ini kita melakukan silaturahmi di beberapa institusi yang menjadi anggota Forkopimda. Tadi kita sudah melakukan komunikasi yang intesif dengan Dandim Belu, dan mendapatkan respons positif. Banyak hal yang bisa dilakukan terkait rencana kerja sama kedepan,” ungkapnya.

Tahun ini sebutnya, TNI akan mengolah lahan 500 Ha di Malaka dari program UPSUS yang dicanangkan pemerintah. Hal itu sangat sejalan dengan program Pemkab Malaka yang siap melaksanakan kegiatan revolusi pertanian. Yang jelas Pemkab tetap bersinergi dengan TNI dan siap mengintervensi dengan kinerja anggaran yang pro program yang menunjang revolusi pertanian di Malaka. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top