RAGAM

Ribuan Warga Malaka Sambut Bria Seran-Asa di Bandara AA. Bere Tallo

BETUN, Kilastimor.com-Sekitar dua ribu lebih warga Kota Atambua asal Malaka serta rombongan penjemput dari Malaka memadati lapangan terbang AA. Bere Tallo menjemput Bupati dan Wakil Bupati Malaka, SBS-DA. Di Bandara Haliwen saat ini benar-benar dikuasai orang Malaka yang sudah menunggu sejak pukul 8.00 WITA pagi tadi.

Tampak masyarakat adat siap menerima SBS-DA.

Tampak masyarakat adat siap menerima SBS-DA.

Terlihat Sekda Malaka, Donatus Bere bersama pejabat eselon II asal Malaka juga turut hadir. Pimpinan DPRD Malaka bersama seluruh anggota DPRD Malaka terlihat sangat kompak dan antusias menanti pimpinan baru Malaka. Sekitar pukul 10.30 pagi tadi, pesawat Wings Air mendarat mulus di bandara AA Bere Tallo Haliwen-Atambua.

Bupati dan Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa bersama istri yang selalu setia mendampingi suami mereka mulai turun dari tangga pesawat didampingi rombongan dari Kupang. Kedua pimpimpinan Malaka yang perdana itu diterima secara adat sesuai tradisi adat Malaka dengan acara Hase Hawaka. Upacara penjemputan itu terlihat sederhana namun cukup meriah karena dimeriahkan drum band siswa-siswi SMAK Suria Atambua yang tampil apik menyemarakkan suasana di bandara Haliwen.

Ribuan warga yang ada terlihat sangat ceria menerima pemimpin Malaka yang baru dan mereka juga siap mengiringi kepergian kedua petinggi Malaka itu menuju cabang Belu-Malaka di Malaka Timur. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top