POLITIK

Salean, Zeyto dan Tellend Menguat Jelang Musda Golkar Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Musda Golkar Kota Kupang yang kian dekat, membuat para kandidat ketua mencuat ke permukaan. Setidaknya ada tiga nama kandidat calon Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPDI) II Partai Golkar Kota Kupang 2016-2021 mucul, untuk memimpin Partai berlambang pohon beringin di Kota Kupang.
Adapun tiga nama calon yang diisukan maju menjadi calon Ketua DPD II tersebut yakni, Zeyto Ratuarat, Telendmark Daud, dan Jonas Salean.

Marthinus Medah

Marthinus Medah

Wakil Ketua Pelaksana Musda Golkar, Marthinus Medah yang ditemui di kantor DPRD Kota Kupang, Senin (22/2), saat dikonfirmasi soal tiga nama calon kandidat tersebut mengatakan, munculnya tiga nama calon yang siap maju dalam Musda, untuk merebut kursi Ketua DPD II Partai Golkar ini adalah hal yang sangat bagus. Karena, dari tiga nama ini, tentunya para pendukung sudah bisa melihat.

“Itu bagus, sebab dapat meramaikan Musda nantinya. Apalagi, yang maju ini adalah kader Golkar yang sangat bagus. Namun, dari tiga nama ini baru sebatas isu, sehingga nanti baru dilihat dalam forum musda,” katanya.

Sementara itu, Zeyto Ratuarat yang saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Kupang mengatakan, dirinya sangat siap untuk maju. Sebagai kader partai, dirinya siap untuk memimpin. Jika ditunjuk oleh partai untuk maju, maka dirinya akan selalu siap.

“Saya siap, namun akan dilihat perkembangan pada saat Musda, karena penentu ada pada pemberi hak suara. Dalam Musda nanti mereka memilih si A atau si B itu,” katanya.

Zeyto menambahkan, dalam Musda nanti semua kader partai diberikan kesempatan untuk maju, jadi semua anggota Fraksi Golkar dipersilahkan maju.

Sedangkan Tellendmark Daud yang dimintai komentarnya mengatakan, semuanya nanti baru dilihat pada Musda. “Saya senang karena dengan muncul nama-nama ini, termasuk dirinya dalam meramaikan Musda Golkar nanti,” ujarnya. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top