RAGAM

SBS-DA Optimalkan 1.819 Hari untuk Bangun Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran memastikan akan menggunakan sisa waktu masa jabatannya selama 1.819 hari, untuk bekerja bagi rakyat Malaka. Waktu itu akan dimanfaatkan guna mewujudkan visi-misi dan program yang diusung. Stef Bria Seran mengatakan hal ini usai melakukan rapat koordinasi dengan 127 Kades dan 12 Camat di Aula Kantor Bupati Malaka, Betun, Jumat (26/2).

Bupati-Wakil Bupati Malaka

Bupati-Wakil Bupati Malaka

Dikatakan, dirinya bersama Wabup Daniel Asa sudah menghitung masa kerja selama 5 tahun, dan sampai hari ini kami masih memiliki 1.819 hari bekerja untuk masyarakat Malaka. Bersama Wabup, pihaknya sudah berkomitmen memanfaatkan sisa waktu itu dengan baik.

Untuk saat ini, pihaknya masih melakukan sinkronisasi dan sinergitas anggaran dan program untuk mewujudkan visi -misi dan program yang diusung. Rapat koordinasi dengan semua stakeholder untuk menyatukan persepsi sehingga apa yang akan kita lakukan kedepan, sesuai apa yang dibicarakan bersama. “Kita yakin waktu yang ada bisa dimanfaatkan secara optimal bekerja untuk kepentingan masyarakat,” tuntasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top