RAGAM

Seragam Pelantikan dan Ruang Kerja Bupati/Wabup Malaka Tuntas

BETUN, Kilastimor.com-Persiapan Pemkab Malaka menyongsong pelantikan Bupati/Wakil Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran-Daniel Asa, tuntas. Acara pelantikan nanti, Bupati/Wakil Bupati Malaka mengenakan pakaian seragam PDUB.
Sementara itu persiapan ruangan kerja kedua kandidat juga sudah selesai dipersiapkan. Hal itu disampaikan Penjabat Bupati Malaka, Donatus Bere di kediamannya, di kawasan Kebun Sirih Atokama di Angkaes-Kecamatan Weliman, Kamis (10/2) malam ini.

Donatus Bere

Donatus Bere

Disebutkan, yang jelas semua persiapan sudah dilakukan. Pihaknya hanya menunggu Bupati dan Wakil Bupati Malaka datang ke Malaka pasca pelantikan. “Persiapan pakaian seragam sudah dilakukan oleh Bagian Tata Pemerintahan Setda Malaka, sedangkan ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati sudah siapkan Bagian umum Setda Malaka. Semua persiapan sudah kita lakukan jauh-jauh hari, dan saat ini semua sudah final,” imbuhnya.

Pemerintah dan masyarakat Malaka patut berbahagia, karena sebentar lagi Kabupaten Malaka memiliki pimpinan wilayah definitif. Rakyat juga sangat mendambakan kehadiran pemimpin baru untuk membawa Malaka kepada sebuah perubahan yang lebih baik dan bermartabat. (oni)

Baca Juga :   Satgas Yonif Raider 721/WT Gagalkan Beberapa Penyelundupan di Perbatasan RI-RDTL
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top