RAGAM

SK Teko Malaka Sudah Ditandatangani dan Tinggal Diumumkan

Betun, Kilastimor.com-Setelah melalui proses yang panjang, Surat Keputusan (SK) perekrutan 1.800 Tenaga Kontrak di lingkup Pemkab Malaka ditandatangani Penjabat Bupati Malaka.

Donatus Bere

Donatus Bere

Sekda Malaka, Donatus Bere yang juga mantan Penjabat Bupati Malaka itu mengatakan, dirinya sudah menandatangani SK Teko, sebelum pelantikan Bupati/Wabup Malaka. Hanya saja, pemerintah menunda diumumkan, untuk menjaga ketenangan sebelum acara pelantikan Bupati dan Bupati Malaka. Dalam waktu dekat katanya, SK itu akan diumumkan kepada masyarakat.

Donatus Bere kepada wartawan disela-sela acara pelantikan sembilan Bupati dan Wakil Bupati di NTT, di Aula Ben Mboi di Kupang, Rabu (17/2) menjelaskan, selama ini pemerintah memang masih mengkaji dan semuanya sudah rampung. Kita hanya tunda umumkan karena berdekatan sekali dengan pelantikan bupati dan wabub. “Kita semua masih fokus mempersiapkan acara penerimaan bupati dan wabub terpilih. SK itu sudah ada dan tinggal diumumkan saja. Saya sebagai Penjabat Bupati Malaka beberapa waktu lalu sudah tanda tangan SK Teko, sehingga tidak menjadi beban baru bagi Bupati dan Wakil Bupati Malaka saat ini,” bilangnya.

“Semua sudah beres. Dalam waktu dekat sudah diumumkan dan tinggal kerja saja. Kita harus memahami kesibukan pemerintah sehingga butuh waktu yang tepat. Yang jelas sudah dikajilah dan kita pastikan sesuai kebutuhan setiap SKPD,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   Dewan Alokasikan Dana Rp 300 Juta untuk Pengadaan Pakaian Dinas
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top