RAGAM

Terlambat, Kadis Kesehatan dan Kepala BPMPD Malaka Dikeluarkan dari Ruang Rapat

BETUN, Kilastimor.com-Dua pejabat eselon II Malaka masing-masing Kadis Kesehatan, Anton Tae Asa dan Kaban BPMPD Malaka, Eduardus Klau diminta Bupati Malaka keluar dari ruang rapat pejabat eselon dari berbagai SKPD, di Aula Kantor Bupati Malaka. Keduanya terlambat atau tidak disiplin menghadiri rapat perdana tersebut.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada media, usai memimpin rapat koordinasi perdana, Rabu (24/2) mengatakan, dirinya terpaksa meminta kedua pejabat eselon dua keluar dari ruangan rapat karena terlambat hadir. Tindakan ini untuk penegakan disiplin bagi pegawai yang juga pejabat dilingkup Pemkab Malaka.

Disiplin waktu baginya, harus ditanam lebih awal kepada ASN. Logikanya, seorang pimpinan harus memberikan contoh dan teladan kepada bawahan. "Kalau pimpinan SKPD saja disiplinnya sudah begini bagaimana dengan stafnya," bilangnya bertanya.
Ini terlihat memang janggal bagi para pejabat yang selama ini santai dan tidak disiplin. “Kita harap mulai hari ini semua pejabat dan pegawai harus disiplin dan tepat waktu, dalam melakukan kegiatan atau berkantor. Kalau disiplin dan tepat waktu maka pelayanan kepada masyarakatpun bisa berjalan sesuai harapan,” punkasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top