RAGAM

Tim Mulai Kaji Penataan Birokrasi di Lingkup Pemkab Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Duet kepemimpinan Stefanus Bria-Seran-Daniel Asa, mulai memperlihatkan taringnya. Langkah utama yang dibuat saat ini yakni penataan birokrasi dilingkup Pemkab Malaka. Bupati sudah membentuk tim untuk melakukan kajian dalam melancarkan proses penataan itu.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran menjawab pertanyaan wartawan di Betun, Kamis (26/2).

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

Bupati dan Wakil Bupati Malaka

“Birokrasi kita memang harus ditata secara baik untuk melancarkan semua proses dan kegiatan di SKPD. Tim itu sudah ada dan sementara bekerja. Dalam penataan birokrasi di Pemkab Malaka akan memperhatikan kebutuhan dan kompetensi yang dimiliki.

Pihaknya tambah dia, akan menempatkan orang yang pas guna melakukan tugas yang dipercayakan kepadanya.Yang pasti sebagai Bupati dirinya akan memilih pejabat yang senafas dan se-visi dan misi, sehingga mampu menterjemahkan dan bisa mengeksekusi program dan kegiatan sesuai visi-misi dan program kerja bupati kedepan.

“Pentaan birokrasi itu akan dilaksanakan sesuai kebutuhan yang ada. Kita akan tata sampai bagus, supaya pelaksanaan semua kegiatan bisa lancar sesuai harapan,” tandasnya. (boni)

Baca Juga :   DPRD Malaka Segera Gelar Sidang III untuk Bahas RAPBD 2018
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top