RAGAM

Tumpangi Mobil Gerindra, FMP Malaka Bantah Ditunggangi

BETUN, Kilastimor.com-Forum Masyarakat Peduli Masyarakat (FPM) Malaka membantah kehadiran mereka ditunggangi kepentingan-kepentingan tertentu. FPM menyebutkan kedatangan pihaknya murni dari kelompok masyarakat yang berasal dari berbagai kecamatan di Malaka yang murni memperjuangkan aspirasi rakyat Malaka.
Hal itu disampaikan Juru Bicara Forum Masyarakat Peduli Malaka, usai pertemuan dengan 14 anggota DPRD Malaka di Betun, Kamis (11/2).

Tampak DPRD Malaka mendengarkan tuntutan FPM Malaka.

Tampak DPRD Malaka mendengarkan tuntutan FPM Malaka.

Jubir Forum, Wilfridus Son Lau kepada wartawan mengatakan pihaknya murni menyampaikan aspirasinya terkait berbagai keganjilan dan persoalan yang harus diperbaiki di Malaka. “Kami datang ke rumah rakyat untuk menyampaikan aspirasi kami. Kami inginkan Malaka dibangun sesuai harapan dan keinginan seluruh masyarakat Malaka. Kita jangan ciptakan dinasti di Malaka tetapi harus bekerja bagi seluruh kepentingan masyarakat,” sebutnya.

Pihaknya datang kesini membawa delegasi dari Kecamatan Weliman, Malaka Tengah dan Kobalima. Niat pihaknya untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan sehingga kehadiran Kabupaten Malaka bisa memberikan harapan kesejahteraan bagi seluruh rakyat.

Baca Juga :   Herman Seran Diakomodir PDI Perjuangan NTT, dan Dilanjutkan ke DPP

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top