RAGAM

Wabup Belu Temukan Kantor Belum Dibuka dalam Sidak Sabtu Pagi Tadi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Pasangan Bupati/Wakil Bupati Belu, Willybrodus Lay-JT Ose Luan tidak main-main untuk menertibkan dan memacu kinerja ASN dalam pelayanan.
Pada hari kedua bekerja pasca dilantik, Wakil Bupati Belu, J.T Ose Luan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa kantor SKPD dilingkungan Pemkab Belu, terutama di lingkungan kantor Bupati Belu, Sabtu (20/02/2016) pagi.

Wabup Belu, JT, Ose Luan bersama Sekda Petrus Bere sidak di kantor Bappeda Belu.

Wabup Belu, JT, Ose Luan bersama Sekda Petrus Bere sidak di kantor Bappeda Belu.

Wakil Bupati Belu Ose Luan didampingi Sekda Belu, Petrus Bere, sekira pukul 07.00 Wita mengawali sidak ke Bagian Pemdes, Kesbangpol, BPMD, Humas, Organisasi, Pembangunan serta Bagian Umum.
Dalam sidak tersebut, Wabup Ose Luan mendapati beberapa Kantor dalam kompleks Kantor Bupati itu belum ada pelayanan lantaran pintu kantor masih terkunci salah satunya Bappeda Belu.

Adapun beberapa Kantor yang telah dibuka saat disambangi Ose Luan, namun baru hadir beberapa stafnya, sementara itu di beberapa kantor lainnya pimpinan belum hadir. Ironisnya saat Wabup sedang berada dalam ruangan pimpinan SKPD baru datang.

Sidak diawal berkantor itu guna mengetahui secara keseluruhan tentang tugas dan peran setiap PNS, sehingga dapat memanfaatkan waktu kerja dengan baik. Disiplin waktu sangat penting dalam menunjang pekerjaan seorang aparatur negara sipil. Direncanakan sidak akan dilakukan ke seluruh Kantor dalam lingkup Pemkab Belu.

“Hari Senin pekan depan akan apel bersama di lapangan Kantor Bupati. Seluruh PNS harus disiplin masuk dan keluar kantor tepat jam. Semua harus tahu pemanfaatan tugas dan perannya masing-masing secara baik, yang memberi perintah dan penerima tugas harus jelas, sehingga kerjanya akan baik,” ujar mantan Sekda Belu itu.

Baca Juga :   17 Desa di Malaka Tengah Alokasikan Dana Rp 100 Juta untuk Tangani COVID-19

Sebelumnya dihari pertama bekerja, Jumat (18/02) kemarin Bupati Belu, Willybrodus Lay telah melakukan sidak awal ke beberapa SKPD. Selain mengenali lingkungan, sidak tersebut bertujuan untuk menegakkan aturan bagi seluruh pegawai dalam hal displin bekerja. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top