HUKUM & KRIMINAL

Weliman Bebas Judi, Polsek Siap Amankan Perintah Kapolda NTT

BETUN, Kilastimor.com-Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Weliman siap mengamankan wilayahnya dari perjudian dalam bentuk apapun. Seluruh jajaran di Polsek Weliman siap menjalankan perintah Kapolda NTT dan Kapolres Belu. Hal itu disampaikan Kapolsek Weliman, IPDA Yusuf, SH di ruang kerjanya, Selasa (16/2).

Kapolsek Weliman

Kapolsek Weliman

“Ini perintah langsung Kapolda NTT, sehingga kita tidak bisa main-main. Kapolres Belu juga sudah meminta kami semuanya supaya mengamankan wilayah kerja kami masing-masing. Untuk sementara wilayah Kecamatan Weliman dalam keadaan aman dan terkendali serta bersih dari perjudian,” ujarnya.

Belum lama ini katanya, dia mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada perjudian di wilayah Lamudur yang melibatkan aparat. Tetapi setelah dikejar di TKP, ternyata tidak ada aktivitas perjudian. Kita tetap membangun komunikasi yang intensif dengan pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah Kecamatan Weliman, supaya bisa bersama memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada masyarakat, agar menghindari aktivitas perjudian yang merugikan.

Untuk judi KP di Weliman, sesuai pantauan tidak ada agen atau bandar. Kalau jaringan kecil-kecilan di lapangan mungkin ada saja, tetapi dilakukan secara sembunyi-sembunyi. Kita tetap melakukan pemantauan di lapangan. Kita berharap semua elemen masyarakat bisa bekerjasama, sehingga masalah perjudian benar-benar bebas dan bersih di Weliman. “Kita harapkan masyarakat bisa fokus bekerja sesuai profesinya masing-masing untuk menghidupi keluarga,” tandasnya. (oni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top