HUKUM & KRIMINAL

Yanti Pelaku Buang Bayi di Halifehan, Atambua, Diamankan Polisi

Lanjut Artha, usai diamankan, ibu bayi tersebut langsung mendapat perawatan dari tim medis di ruang persalinan Rumah Sakit Atambua.
“Kita akan tangani secara profesional dan kita akan buktikan siapa-siapa yang bertanggunjawab, termasuk juga laki-laki yang telah berhubungan dengan dia,” ucap Artha.
Untuk diketahui, ibu bayi tersebut selama ini bekerja di salah satu toko dalam Kota Atambua dan menyewa di kos-kosan yang berada di Halifehan.

Diberitakan sebelumnya, warga RT 05, Halifehan, Kelurahan Tenukiik, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu dihebohkan dengan penemuan seorang bayi yang baru lahir dibuang oleh orang tuanya, Jumat (05/02/2016) sekira pukul 20.45 Wita.

Bayi perempuan itu ditemukan oleh Dion bersama istrinya dibelakang kamar mandi. Saat ditemukan kondisi bayi telanjang tidak dibungkus sehelai benang. Posisi tidur bayi talungkup dan masih ada ari-arinya. Berat bayi itu mencapai 2,2 kilo gram dan kini sedang dirawat di ruang bayi Rumah Sakit Umum Mgr. Gabriel Manek, SVD, Atambua. (yan)

Baca Juga :   Kembali Pimpin Golkar, Medah-Adinda Didukung Maju Pilgub NTT

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top