RAGAM

60 Persen PNS Malaka Tidak Hadiri Apel Kesadaran Perdana

BETUN, Kilastimor.com-Apel kesadaran perdana yang digelar Pemkab Malaka, tidak dihadiri sekira 60 persen PNS. Dari total 585 PNS, yang hadir hanya 225 PNS, sedangkan 330 PNS lainnya tidak hadir. Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran dalam Apel Kesadaran PNS di Kantor Bupati Malaka, Kamis (17/3).

Apel Kesadaran Pemkab Malaka.

Apel Kesadaran Pemkab Malaka.

“Ini protap yang kita tetapkan dimana setiap tanggal 17 setiap bulan kecuali 17 Agustus kita gelar Apel kesadaran bersama yang dipimpin Bupati, Wakil Bupati atau Sekda Malaka. Ini baru kegiatan perdana sehingga kemungkinan banyak pegawai yang belum mendapatkan informasi. Dari informasi bahwa ada pegawai yang ikut pra jabatan, tugas mentor dan tugas luar,” terangnya.

“Kita tidak bisa marah orang-orang yang tidak hadir, dan dengarkan mereka yang hadir. Konsep itu harus diubah. Protapnya, tidak ada arahan bagi mereka yang tidak hadir. Silahkan sekda dan pimpinan SKPD melakukan pembinaan di kantornya masing-masing,” tegasnya.

Apel kesadaran tambahnya, dimaksudkan untuk memberikan informasi terkini bagi pegawai yang saat itu hadir. Melalui apel, pihaknya mau ingatkan kembali PNS yang juga sebagai seorang korpri, supaya bisa menjalankan tugas dan fungsinya sesuai apa yang diharapkan bersama. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top