POLITIK

Aklamasi, Jonas Salean Pegang Tampuk Kepemimpinan Golkar Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Wali Kota Kupang, Jonas Salean akhir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Kupang, masa bakti 2016-2021. Jonas Salean terpilih dalam forum Musda DPD II Partai Golkar yang berlangsung, Jumat ( 4/3) di Sotis Hotel. Hadir dalam Musda Golkar Kota Kupang antara lain, Ketua DPD Golkar NTT, IA Medah, Ketua Demisioner, Daniel Adoe, dan sejumlah pengurus DPD I Golkar NTT dan pengurus Golkar Kota Kupang.

Jonas Salean memberi hormat kepada Ketua DPD I Golkar NTT, IA Medah dan Daniel Adoe.

Jonas Salean memberi hormat kepada Ketua DPD I Golkar NTT, IA Medah dan Daniel Adoe.

Jonas Salean dalam sambutanya mengatakan, pemilihan ketua di Golkar ini bukan hal baru. Karena ditingkat Kota Kupang, Golkar memiliki tradisi tersendiri. Dimana, ketua seelumnya dipimpin oleh Wali Kota, mulai dari almarhum SK. Lerik selanjutnya ke Daniel Adoe dan kini melalui Musda kembali dipercayakan kepada dirinya, yang juga wali kota saat ini.

Pada kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Golkar baik ditingkat kelurahan, kecamatan Kota Kupang, Proinsi dan DPP Golkar.
“Saya adalah pelaku sajarah di Golkar dikota ini. Setelah 20 tahun, saya kemudian dipercayakan kembali untuk menjadi ketua. Terima kasih untuk semua. Kami akan lakukan konsolidasi ke dalam, dan duduk bersama mempersiapkan program-program secara baik, terutama Pilwalkot Kupang 2017,” katanya.

Jonas juga mengatakan, untuk Pileg tentunya Partai Golkar akan membicarakan secara baik, agar bisa mempersiapkan kader Golkar di setiap kecamatan yang ada.

Terpisah, Daniel adoe mengatakan, dengan terpilihnya ketua baru, dia berharap agar Golkar Kota Kupang lebih meningkat dalam kinerjanya. Untuk cacatan, kedepan Golkar akan menghadapi hajatan politik di Kota Kupang, karena itu harus disukseskan Pilwalkot, serta Pemilu 2019.

Untuk diketahui, Musda Golkar Kota Kupang yang dipimpin, Kady Buly tersebut memutuskan Jonas Salean sebagai Ketua DPD II Kota Kupang. Dan mantan Wali Kota, Daniel Adoe dipilih menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kota Kupang. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top