POLITIK

Anggota DPRD dari Golkar Jangan Buat Gaduh dan Wajib Dukung Program Pemerintah

KUPANG, Kilastimor.com-Ketua DPD I Golkar NTT, Ibarahim Agustinus Medah meminta agar semua anggota DPRD dari Partai Golkar baik ditingkat kabupaten/kota agar tidak membuat gaduh, dan wajib mendukung pemerintah.
Permintaan Ketua DPD I NTT Ibarahim Agustinus Medah pada saat membuka acara Musda DPD II Kota Kupang yang berlangsung di Sotis Hotel, Jumat (4/3).

IA. Medah

IA. Medah

Menurut Medah, dengan sudah adanya putusan MA bagi Partai Golkar, maka melalui konsolidasi Partai Golkar telah menyatakan sikap untuk mendukung pemerintah. Untuk itu, melalui sikap bahwa persoalan Partai Golkar sudah selesai. Salah satu materi utama pembahasan rapimnas yakni pernyataan politik yang akan menguatkan keputusan Golkar untuk mendukung pemerintahan. Maka itu, semua anggota DPRD ditingkat kabupaten/kota diwajibkan mendukung pemerintah.

“Dukungan kepada pemerintah ini, bukan berarti tidak boleh mengritik. Boleh mengkritik jika pemerintah tidak berjalan pada relnya. Istilahnya kita dukung menggunakan tangan kanan, tetapi tangan kiri untuk kritik agar pemerintah bisa berjalan pada realnya,” kata Medah.

Medah mengatakan, sebentar lagi Kota Kupang akan mengelar Pilkada. Untuk itu Musda ditingkat kota dipercepat dibandingkan di tingkat kabupaten, sebab Musda yang digelar ini untuk bisa merespon dalam mengantisipasi proses Pilkda.

Untuk itu, kata Medah, dengan percepat Musda ini agar bisa menentukan kader Golkar yang baik dalam memimpin lima tahun kedepan. ”Saya yakin kader Golkar bisa dapat menentukan pemimpin Golkar terbaik di kota ini. Walaupun dalam pelaksanaan ada mengalami sedikit kegaduhan, namun tentunya semua akan terlaksana dengan baik untuk mencapai kehendak masyarakat Kota Kupang kedepan,” kata Medah. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top