POLITIK

Anggota Fraksi Gerindra Wajib Dukung Program Bupati/Wabup Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Anggota DPRD Belu dari Fraksi Gerindra diminta mendukung sepenuhnya seluruh program dan kegiatan Bupati dan Wakil Bupati Belu dalam lima tahun kedepan. “Ini pesan Ketua Fraksi Partai Gerindra DPR RI, Ahmad Muzani kepada saya usai bersama Bupati Belu melakukan konsultasi dengan Komisi V DPR RI, beberapa hari lalu di Jakarta,” bilang Ketua Fraksi Gerindra DPRD Belu, Agustinho Pinto, Sabtu (19/03/2016) di Atambua.

Agustinho Pinto

Agustinho Pinto

Dikatakan, pihaknya telah berkonsultasi dan beraudiens dengan Komisi V DPR RI, dan Bupati Belu menyampaikan beberapa program prioritas sesuai visi-misi seperti kebutuhan air bersih, perumahan, serta infrastruktur jalan jembatan, pelabuhan juga bandara. Usulan itu mendapat dukungan dari Komisi V DPR RI. Karena itu, Fraksi Gerindra harus bisa mendukungnya.

“Hasil konsultasinya Ketua Komisi V DPR RI Pak Farry Francis mendukung sepenuhnya program-program Bupati dan Wakilnya dalam lima tahun mendatang. Hal ini juga wajib bagi anggota Fraksi Gerindra di DPRD Belu,” ucap dia.

Selain itu, pihaknya juga konsultasi ke anggota DPR RI, Charles Mesang dan hasilnya dianggarkan dana senilai Rp 80 miliar untuk tahun 2016, guna kelanjutan pembangunan RSUD Mgr. Gabriel Manek, SVD Atambua.

Anggota DPRD Belu, Marthen Nai Buti dari Fraksi Partai Gerindra mengatakan, pihaknya akan mendukung semua program kerja Bupati dan Wakil Bupati Belu selama lima tahun kedepan, demi peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Belu di yang berbatasan langsung dengan Timor Leste. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top