RAGAM

Bangun Kerja Sama, Bupati/Wabup Silaturahmi ke Kejari, DPRD dan Polres Belu

ATAMBUA, Kilastimor.com-Untuk menambah rasa kebersamaan dan kerja sama yang baik antar semua stakeholders, Bupati/Wabup Belu, Willybrodus Lay-J.T Ose Luan bersilaturahmi ke jajaran Forkompinda Belu.
Pantauan media ini Selasa (01/03/2016), Bupati dan Wabup didampingi Sekda Belu, Petrus Bere mengunjungi Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Atambua yang baru bertugas menggantikan Kejari lama.

Bupati, Wabup dan Sekda Belu pose bersama Kajari berserta jajarannya, Selasa siang tadi.

Bupati, Wabup dan Sekda Belu pose bersama Kajari berserta jajarannya, Selasa siang tadi.

Bupati dan Wabup serta Sekda Belu disambut Kajari baru, R. Medellu bersama para jaksa dan langsung menuju ruang kerja Kajari Atambua.

Selesai pertemuan internal, Bupati Willy, Wabup Ose dan Sekda Petrus melanjutkan kunjungan ke Ketua DPRD Belu, Januaria Awalde Berek bersama kedua Wakil Ketua serta anggota DPRD dan selanjut kunjungan terkahir silaturahmi ke Kapolres Belu, AKBP Dewa Putu Gede Artha.

Bupati kepada awak media menuturkan, kegiatan kunjungan hari ini merupakan silaturahmi dirinya bersama Pak Ose pasca dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Belu ke jajaran Forkopimda.

“Mereka adalah unsur Forkopimda dan kita harus solid. Tujuannya, kedepan kita ingin membangun Belu secara bersama, saling mendukung program pembangunan dalam berbagai hal,” ucap Lay.

Selain bekerjasama dalam mendukung pembangunan di wilayah perbatasan Belu, Lay juga menghimbau dan mengajak seluruh unsur elemen untuk bekerjasama mendukung program pemeritah lima tahun kedepan, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Belu.

Untuk diketahui, sebelumnya di pekan lalu Bupati dan Wakil Bupati Belu telah melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Forkopinda seperti Pengadilan Negeri Atambua, Kodim 1605/Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL serta Yonif 744/SYB. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top