RAGAM

Besok, Asosiasi Sekretaris DPRD se-NTT Gelar Rakor

KUPANG, Kilastimor.com-Kota Kupang menjadi tuan rumah pelaksanaan rapat koordinasi (Rakor) Asosiasi Sekretaris DPRD (Asdeksi) se NTT. Pelaksaan rapat koordinasi Asdeksi akan digelar pada Jumat (11/2/2016) bertempat di Kantor DPRD Kota Kupang.

Adrianus Lusi

Adrianus Lusi

Ketua Asdeksi se-NTT, Adrianus Lusi yang ditemui di ruang kerjanya, Kamis (10/3) mengatakan, Rakor besok ini merupakan rakor yang pertama kali digelar, karena Asdeksi NTT baru terbentuk Tahun 2015 lalu. Sehingga agenda yang akan dibahas dalam rakor tersebut yakni soal pelayanan Sekretaris DPRD kepada DPRD.

“Tujuannya untuk membangun kebersamaan dalam meningkatkan kinerja Sekretaris Dewan kedepan lebih baik, dan sekaligus berdiskusi masalah yang ada di Sekretariat DPRD guna dicari solusi secara bersama-sama. Tempat kegiatan yang dipakai nantinya yakni ruang rapat gabungan Komisi DPRD Kota Kupang,” katanya

Menurut Lusi, ada tiga DPRD yakni pengawasan, budgeting atau anggaran dan legislasi. Tugas Sekretaris DPRD menyiapkan segala sesuatu, demi memperlancar pelaksanaan tiga tugas DPRD.
Lusi menambahkan, kegiatan Asdeksi akan berlangsung sehari, dan dibuka pengurus dari pusat, yakni Sekwan Tabanan Bali, I Gede Susila. Kegiatan akan dilaksanakan besok dihadiri 22 Sekretaris DPRD. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top