EKONOMI

Bria Seran: Uang Rakyat Bukan untuk Kemakmuran Pejabat

BETUN, Kilastimor.com-Komitmen untuk mengembalikan uang rakyat kepada rakyat terus terpatri dalam kepemimpinan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran.
Karena itu, uang rakyat diminta untuk dimanfaatkan secara optimal untuk mensejahterakan seluruh rakyat Malaka.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran kepada wartawan di Betun, Sabtu (5/3) mengemukakan, kebijakan pemerintah saat ini adalah mengoptimalkan uang rakyat, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Uang rakyat harus dikembalikan kepada rakyat melalui program pemerintah. Jangan pake uang rakyat itu untuk memakmurkan dan mensejahterakan pejabat. Kita sangat komit akan hal itu sehingga semua kinerja APBD harus benar-benar difokuskan untuk kemakmuran masyarakat,” tegas Suami Beatrix Tae itu.

Pemerintah Kabupaten Malaka, komit memanfaatkan keuangan dalam APBD secara benar. Tidak boleh uang rakyat itu dibuat mainan dan disalah fungsikan untuk kepentingan lain.

“Saat ini kita masih melakukan sinkronisasi anggaran karena kita pemerintah transisi. Kalau memang belum bisa dikerjakan dalam anggaran murni ini, maka akan dibawa ke perubahan anggaran atau anggaran murni 2017 tahun depan. Kita fokus sehingga semua kinerja anggaran harus menjawab dan mendukung visi-misi serta program kerja Bupati dan wakil Bupati,” tutup mantan Kadis Kesehatan Sumba Timur itu. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top