POLITIK

Donantus Lau Pimpin DPD PAN Belu Setelah Terpilih Secara Aklamasi

ATAMBUA, Kilastimor.com-Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Belu dengan agenda pemilihan ketua DPD PAN Belu, berhasil Ketua DPD PAN Belu yang baru. Donatus Lau terpilih secara aklamasi dalam Forum Musda PAN Belu tersebut.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro pose bersama jajaran Wabup Belu, JT. Ose Luan dan pengurus DPD PAN Belu.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro pose bersama jajaran Wabup Belu, JT. Ose Luan dan pengurus DPD PAN Belu.

Ketua Panitia Musda IV PAN Belu, Rudy Karlos Boy Bouk kepada media membenarkan hal itu, di Hotel Paradiso, Selasa (21/03/2016).
Menurut Bouk, dalam Musda IV DPD PAN Kabupaten Belu yang berlangsung kurang lebih satu jam itu, berhasil memilih Donantus Lau secara aklamasi sebagai pimpinan Ketua DPD PAN Kabupaten Belu periode 2016-2021.

“Hasil Musyawarah daerah hari ini Donatus Lau dipilih secara aklamasi dari 12 pengurus kecamatan memimpin DPP PAN Belu. Seluruh kegiatan mulai dari proses awal hingga akhir berjalan baik dan lancar,” ujar dia.

Jelas Bouk, berita acara Musda sudah langsung dibuatkan dan setelah ini hasil Musda akan kita serahkan ke DPW PAN NTT untuk terbitkan surat keputusan selanjutnya dilaporkan ke DPP PAN di Jakarta.

“Berita acaranya sudah langsung kita buat tadi dan diserahkan ke DPW untuk selanjutnya di teruskan ke pusat,” ucap Ketua Fraksi PAN DPRD Belu itu.

Dituturkan, kegiatan hari ini kita Musda IV DPP PAN untuk memilih pengurus partai yang baru. Setelah terpilih nanti tugas pemimpin partai yang baru akan membentuk anggota formatur baru seperti sekretaris, bendahara dan lainnya.

“Kemudian tim formatur bentuk tim pengurus harian DPD PAN, maka akan dikirim ke DPW untuk terbitkan SK kemudian baru dilanjutkan dengan pelantikan,” terang Bouk.

Sementara itu, Ketua DPD PAN terpilih, Donatus Lau menyatakan keseiapannya memimpin dan siap melakukan konsolidasi partai, demi menghadapi hajatan politik pada masa mendatang. (yan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top