RAGAM

DPRD Malaka Dukung Pemkab Tingkatkatkan Kinerja ASN

BETUN, Kilastimor.com-DPRD Malaka sangat mendukung Pemkab Malaka untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas ASN. Dewan juga meminta supaya Kinerja ASN di Malaka lebih profesional dan bekerja sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku.
Hal itu disampaikan Wakil Ketua DPRD Malaka, Devi H. Ndolu kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (8/3).

Devi H. Ndolu

Devi H. Ndolu

“Kita dari dewan sangat mendukung upaya pemerintah saat ini meningkatkan kapasitas dan kinerja ASN. Kita sangat optimis dengan kehadiran bupati/wabup definitif bisa membawa perubahan yang lebih baik di Malaka. Suka atau tidak Malaka harus dibangun sehingga kita semua yang terlibat bisa memberikan kontribusi yang signifikan membangun wilayah ini,” ungkapnya.

“Kita sangat yakin dengan upaya yang dilakukan bupati dan wakil bupati saat ini bisa membawa perubahan yang signifikan khususnya dalam perbaikan kinerja dan kapasitas ASN. Kita tahu bupati dan wabub saat ini berasal dari birokrat senior sehingga tentu lebih mengetahui apa yang harus dikerjakan,” tambahnya lagi.

Prinsipnya, DPRD pasti mendukung jika pemerintah melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kinerja dan kapasitas ASN. Optimisme bahwa ASN kedepan akan bekerja lebih baik dan profesional dibawah kepemimpinan bupati dan wabub saat sangat kuat. Dan hal itu akan didukung. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top