POLITIK

Ferry Natoen Mundur dari Proses Seleksi Wali Kota/Wakil Wali Kota di PDI Perjuangan

KUPANG, Kilastimor.com-Ferry Anthonius Smaut Natoen yang beberapa waktu lalu melamar sebagai bakal calon Wakil Walik Kota Kupang ke PDI Perjuangan, nyatakan mundur dari proses rekrutmen dan seleksi calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Kupang.

Ferry Natoen

Ferry Natoen

Pernyataan pengunduran dirinya dari proses rekrutmen dan seleksei calon kepala daerah, tertuang dalam suratnya, yang copyannya diberikan kepada media, Sabtu (12/3) di kantor DPRD Kota Kupang.

Dalam surat bernomor: 02/FASN-Balon-Wakil/III/2016 itu jelas tertulis perihal pengunduran diri sebagai balon Wakil Wali Kota Kupang dari PDI Perjuangan.

Surat pengunduran diri tersebut ditandatangani diatas meterai dengan ditujukan langsung kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Kupang Jalan Sam Ratulangi II No. 29 Kelurahan Kelapa Lima, Kecmatan Kelapa Lima Kota Kupang-NTT.

Dalam isi surat penguduran diri tersebut dinyatakan bahwa dirinya mundur dari proses rekrutmen seleksi calon kepala daerah, sesuai peraturan PDI Perjuangan No. 04 tahun 2015 sebagai balon Wali Kota/Wakil Wali Kota.

Surat ini tersebut, tembusannya kepada Ketua DPP PDI Perjuangan di Jakarta, Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, di Kota Kupang, Pejabat Pembina Kepengawaian Kota Kupang, Kepala dinas Pertambangan dan Energy Kota Kupang, dan media. (lan)

Baca Juga :   Paket Venna Ikuti Proses Diinternal Partai
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top