POLITIK

Galang Dukungan Partai, Veki Lerik Daftar di PAN Kota Kupang

KUPANG, Kilastimor.com-Upaya merebut pintu partai terus dilakukan para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang. Terbaru, Veki Lerik didampingi istrinya Yohana Viktorya Lerik, Kamis (31/3) siang mendaftarkan diri ke Partai Amanat Nasional (PAN). Kedatangan Veki Lerik bersama istrinya ke Sekertraiat PAN untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Wali Kota.

Veki Lerik daftar di PAN Kota Kupang.

Veki Lerik daftar di PAN Kota Kupang.

Veki usai mendaftar mengatakan, kehadiran dirinya untuk mendaftar di PAN sudah tidak asing lagi. Semua untuk memenuhi mekanisme yang ada dalam partai.
“Saya berharap kalau saat verifikasi masih ada kekurangan kita bisa lakukan koordinasi. Karena saya siap ikut seluruh prosedur yang ada di PAN,” kata Veki.

Sementara Yohana Viktorya Lerik mengatakan, banyak sekali dukungan yang mengalir, namun tentunya semua akan dilihat nantinya setalah mendaftar di PAN. Karena dukungan ini bukan hanya datang dari kaum muda tetapi dari kalangan tua juga memberikan dukungan.
“Masing-masing kandidat tentunya punya potensi yang sama yakni mendapat dukungan semua orang,” kata Yohana.

Sementara disinggung soal wakil, Yohana mengatakan, untuk wakil sudah ada pendekatan, namun saat sudah mulai mengerucut ke tiga orang. Tetapi semua itu belum final ,sebab baru awal.Karena keputusan semua ada partai.
“Saat ini semua partai masih melihat situasi.Untuk semua keputusan nantinya kami menunggu dari partai,” ujar Yohana.

Sedangkan, Ketua PAN Kota Kupang, Felix Dando mengatakan, dengan sudah mendaftar para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke PAN,maka tim V yang akan bekerja untuk menentukan siap yang akan keluar dari PAN.
“Setelah semua mendaftar,maka tim V akan siap bekerja secara professional sesuai mekanisme dan tahap di PAN. Mereka akan diskusi untuk menetapkan siapa yang keluar dari PAN. Saat ini tim tersebut sudah bekerja untuk melakukan verifikasi,” kata Felix.
Felix menambahkan,dalam semua tahap ini di PAN ini, tentunya akan dikonsultasikan ke DPW dan DPP. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top