RAGAM

Gempa dengan Episentrum di Malaka, Bupati Perintahkan Camat dan Kades Siaga

BETUN, Kilastimor.com-Gempa dengan episentrum di Malaka membuat Pemerintah Kabupaten Malaka siaga. Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran meminta kepada seluruh camat dan kepala desa memantau efek gempa yang terjadi Kamis sore tadi di wilayah Malaka. Camat dan Kepala desa harus segera melaporkan segala sesuatunya yang terjadi di wilayahnya masing-masing, jika gempa dampak bagi manusia dan gedung.

Stefanus Bria Seran

Stefanus Bria Seran

“Tadi kita sudah minta seluruh camat dan kepala desa di seluruh Malaka untuk memantau dan melaporkan semua efek yang terjadi untuk manusia atau gedung,” ungkap Bupati Malaka, Kamis sore tadi di Betun.

Disebutkan, pihaknya sudah mendapat laporan dari Camat Kobalima Timur dan dalam laporannya kondisi di Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Distrik Covalima, Timor Leste itu aman.

Sesuai informasi BMKG menyebutkan, gempa pada Kamis (3/3) pukul 15:34 Wita, dengan episentrum di Malaka berkekuatan 5,5 SR. Lokasi gempat tempat di 9,65 LS,125,16BT (31 km Tenggara Malaka-NTT) dengan kedalaman 10 km. Gempa tersebut tidak berpotensi Tsunami. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top