POLITIK

Herman Man Akui Maju Pilwalkot Bersama Jefri Riwu Kore

KUPANG, Kilastimor.com-Teka-teki majunya Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man kian jelas. Pasangan Jonas Salean saat ini, mengaku, akan maju dalam Pilwalkot mendampingi Jefri Riwu Kore. Walau demikian, kata dia, hingga saat ini dirinya belum berpisah dengan Wali Kota Kupang, Jonas Salean. Karena pelaksanaan roda pemerintah masih dijalankan satu tahun kedepan.

Hermanus Man

Hermanus Man

“Hingga saat saya bersama pak Jonas masih tetap, kami akan berpisah saat Pilkada nantinya. Soal Pilwalkot. saya bersama Jefry dan pak Jonas akan dari Golkar dan PDI Perjuangan. Tetapi sekarang tentunya masih tetap jalankan roda pemerintahan,” kata Herman Man kepada wartawan di ruang kerjanya, Senin (7/3) kemarin.

Menurutnya, masa kepemimpinan Paket SALAM baru akan berakhir di tahun 2017. Sehingga pelaksanaan pelayanan pemerintah masih terus berjalan oleh paket SALAM .

“Kami tentunya tidak lagi maju melalui pintu independen. Tetapi, kami harus maju sendiri-sendiri melalui partai. Sehingga perpisahan baru akan terjadi saat Pilwalkot. Saat ini kami tetap bersama,” kata Herman Man. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top