RAGAM

Immala Komit Siapkan Kader Penerus Malaka

BETUN, Kilastimor.com-Ikatan Mahasiswa Malaka (Immala) Kupang tetap berbenah diri dan menyiapkan kadernya untuk melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Malaka. Immala menyadari menjadi seorang pemimpin itu tidaklah mudah, dan harus digodok dan dikaderkan agar memiliki kemampuan memimpin saat terjun ke masyarakat kelak.
Immala tetap gelar berbagai kegiatan untuk menempa para anggotanya. Hal itu disampaikan Ketua Immala Kupang, Alfridus Pascalius Nahak kepada wartawan usai menutup kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) Immala Kupang tahun 2016 di Kupang belum lama ini.

Anggota Baru Immala Kupang sedang ditempah para seniornya.

Anggota Baru Immala Kupang sedang ditempah para seniornya.

“Immala dari waktu ke waktu harus bisa berbenah diri sebagai organisasi yang mampu mencetak kader yang berkualitas. Tahun ini kita terima anggota baru Immala di Kupang 160 orang. Kita akan menggodok para anggota sesuai program kerja Immala,” jelasnya.

Penerimaan anggota baru tahun ini diawali dengan kegiatan pengenalan diri, dan dibekali juga dengan materi teknik negosiasi serta public speaking. Banyak hal lagi yang harus dikerjakan melalui program kerja Immala. “Kita berharap melalui kegiatan seperti ini mahasiswa Immala Kupang bisa memanfaatkannya sebagai ajang pembelajaran agar memiliki kemampuan dalam hal organisasi,” tandasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top