POLITIK

Jefri, Jonas dan Herman Daftar di Nasdem Sebagai Balon Wali Kota dan Wawali

KUPANG, Kilastimor.com-Sudah tujuh Partai Nasdem membuka pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang. Selasa (15/3) tiga bakal calon yakni Jefri Riwu Kore, Hermanus Man dan Jonas Salean lakukan pendaftaran secara bersamaan.

Jonas Salean menyerahkan dokumen pendaftaran kepada panitia Nasdem.

Jonas Salean menyerahkan dokumen pendaftaran kepada panitia Nasdem.

Ketiga bakal calon yang mendaftar secara perorangan dengan mendatangi Sekretariat Nasdem. Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man datang lebih awal yakni pada pukul 09.00 Wita, sedangkan Jonas Salean sekitar Pukul 01.00 siang.
Pantauan media ini, Jefri Riwu Kore dan Herman Man diterima secara langsung Ketua Panitia Pendaftaran, Agus Zogara, Wakil Ketua, Emil Fanggidae dan ditambah beberapa panitia lainnya serta anggota DPRD Kota Kupang dari Partai Nasdem, Padron Paulus.

Jefri Riwu Kore usia pendaftaran mengatakan, kedatangan dirinya ke Partai Nasdem melamar sebagai bakal calon Wali Kota Kupang. Sementara Hermanus Man mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.
“Kami sudah melalui survei awal, sehingga Herman sebagai kandidat wakil terbaik, walaupun secara resmi belum, tapi kami sudah bersama-sama. Sehingga saya pikir paket ini terbaik,” kata jefri.
Partai Demokrat katanya, meminta dukungan dari semua partai yang memang mau mengusung perubahan di Kota Kupang.

Semantara itu, Hermanus Man mengatakan, kedatangan dirinya ke Partai Nasdem melamar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota.
“Saya memang dari PAN, sehingga kalau saya tidak dipakai PAN, makanya saya lamar ke Nasdem. Maka dari itu, semua ini nantinya baru kita lihat dari perengkingan saja,“ katanya.

Baca Juga :   Lembaga K.P.K Hadir di Malaka. Kapolsek Malaka Tengah: Kami Masih Pelajari Izinnya

Sedangkan Jonas Salean saat datang mendaftar ke Nasdem diantar oleh para pengurus Golkar Kota Kupang dan ditambah beberapa pengurus Golkar tingkat kecamatan.
Jonas Salean usai mendaftar mengemukakan, dirinya mendaftarkan diri ke Nasdem, karena partai tersebut, memang mencari figur terbaik yakni minimal figur yang sudah berbuat, karena warga sudah lihat kinerjanya, walaupun ada kekurangan ya wajarlah.
“Memang Golkar memilki lima kursi, jadi kita harus koalisi. Untuk itu saya perlu mendaftar ke partai lain, karena ini namanya lamaran, makanya kami mendaftar. Harus ada koalisi. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top