RAGAM

Kadis PU Malaka Bantah Pending Anggaran Pembangunan Bronjong Leunklot

BETUN, Kilastimor.com.Tudingan Kadis PU Malaka pending pembangunan bronjong di Leunklot, dibantah Kadis PU Malaka, Albert Klau.
Soal kewenangan anggaran ada ditangan Bupati dan dinas teknis hanya melaksanakan program yang disetujui.

Ilustrasi Bronjong

Ilustrasi Bronjong

“Kita dari dinas PU tidak pending anggaran itu, dan pernyataan itu perlu diluruskan. Dinas PU memang melakukan rapat sinkronisasi APBD bersama Bupati Malaka belum lama ini terkait kinerja anggaran di Dinas PU termasuk pembahasan belanja modal,” ungkapnya.

Namun dirinya tidak menghafal persis apakah anggaran untuk pembangunan bronjong di Desa Leunklot itu dipending atau tidak, karena posisi saya diluar dan tidak membawa program yang dibintang pada saat rapat itu. Soal pending atau tidak dirinya tidak tahu pasti, karena banyak anggaran yang dibahas.

Kalau soal sinkronisasi, pihaknya tidak berhak memberikan keterangan karena hal itu kewenangan Bupati. Dalam sinkronisasi Dinas PU hanya memaparkan program yang sudah ditetapkan. Sementara kalau dipending atau dibintang sudah menjadi kewenangan Bupati sebagai Penguasa Anggaran. (boni)

Baca Juga :   Polisi Amankan 24 Warga Naitimu Pengrusak Rumah dan Motor Milik Koramil. Polisi Buruh Tiga Penggerak Massa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top