RAGAM

Kantor Harus jadi Tempat Kerja yang Menyenangkan

BETUN, Kilastimor.com-Kantor sebagai tempat kerja para pejabat eselon dan PNS dilingkup Pemkab Malaka harus menjadi tempat yang paling menyenangkan. Untuk itu, kebersihan tempat kerja harus menjadi prioritas utama.
Hal itu disampaikan Bupati Malaka, Stefanus Bria Seran saat memberikan pengarahan kepada pegawai saat apel kesadaran di kantor Bupati Malaka, Kamis (17/3).

Logo Pemkab Malaka

Logo Pemkab Malaka

“Ada tiga tempat penting yang harus diperhatikan seorang pegawai yakni kantor tempat kerja, kendaraan yang ditumpangi saat mau bekerja dan rumah tempat tinggal pegawai. Hendaknya ketiga tempat itu menyenangkan bagi seorang pegawai dalam hidupnya. Salah satu kebiasaan dan budaya kita adalah suka menyimpan barang-barang yang tidak penting sehingga terlihat banyak dan tidak teratur,” urainya.

Setiap pejabat eselon dan PNS imbuhnya, harus bisa menjaga kebersihan pada ketiga tempat tersebut. Kedepan, pihaknya akan melakukan sidak di kantor-kantor untuk mengetahui kondisi kantor. “Kita akan buat rangking lalu akan diumumkan secara terbuka pada saat pelaksanaan apel kesadaran setiap bulan,” tukasnya. (boni)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top