HUKUM & KRIMINAL

Kejari Atambua dan Pemkab Malaka Sepakat Buat MoU

ATAMBUA, Kilastimor.com-Kejasaan Negeri Atambua siap mebangun kerja sama dengan Pemkab Malaka, dalam konteks pelayanan publik. Pihak Kejari Atambua akan sering datang ke Malaka untuk membangun komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah terkait tugas dan fungsi yang dilakukan kejaksaan.
Hal itu disampaikan Kajari Atambua, Rivo C.H.M. Merellu, kepada pers usai ditemui dengan Bupati dan Wakil Bupati Malaka di Atambua, Kamis (10/3).

Logo Kejaksaan

Logo Kejaksaan

“Tadi kita sudah berdiskusi dengan pemerintah daerah Kabupaten Malaka dan intinya kita tetap bersinergi dan membangun kerja sama sesuai tupoksi kita masing-masing, untuk mengawal semua proses pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat Malaka, guna percepatan kesejahteraan rakyat,” terangnya.

Pihanya juga sepakat untuk membuat Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemkab Malaka terkait tugas Kejaksaan untuk membela pemerintah dalam masalah gugatan Perdata dan TUN. Disamping itu, disepakati bersama terkait sosialisasi P4D di Malaka seperti yang dicanangkan Presiden Jokowi.

Kejaksaan tuturnya, siap melakukan MoU dan menunggu kapan rencana itu dapat terwujud. Yang jelasnya pihak Kejari Atambua siap datang ke Malaka untuk merealisasikan niat baik dan rencana itu. (boni)

Baca Juga :   Bupati Belu Lantik Enam Kepala Desa
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top