RAGAM

Kemendikbud Bangun Empat SGD di Kota Betun

BETUN, Kilastimor.com-Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui Dirjen Pendidikan Daasar dan Menengah akan membangun empat Sekolah Garda Depan (SGD) di pusat Kota Betun. Pihak Kementerian sudah melakukan survey dan dalam waktu dekat mulai dibangun.
Hal itu disampaikan Kepala Sekolah SMA Sinar Pancasila Betun, Blasius Tae kepada wartawan di ruang kerjanya, Selasa (8/3).

Kasek

Blasius Tae

“Empat sekolah yang mendapatkan program SGD adalah SMA Sinar Pancasila Betun, SMK St. Willibrodus Betun, SMP Sabar Subur Betun dan SDI Betun Kota. Sesuai hasil survey, SMA Sinar pancasila dalam tahun ini akan dibangun 4 RKB dan masih dilanjutkan pembangunannya secara bertahap tahun depan,” ungkapnya.

Direncanakan, semua RKB, fasilitas laboratorium dan perpustakaan akan dilengkapi secara bertahap. Program ini menurut sosialisasi akan dijadikan sekolah percontohan di pusat Kota Betun. Kita dari sekolah sudah siap menerima program itu dan kita juga sudah siap gusur bangunan untuk bangun empat RKB tahun ini,” tuntasnya. (boni)

Baca Juga :   8.000 Warga Malaka Segera Dapatkan Layanan JKN, Teko dan Kades Diusulkan dalam Perubahan Anggaran
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top