POLITIK

Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felix Dando Daftar ke Gerindra

KUPANG, Kilastimor.com-Sejumlah kader di Kota Kupang, baik birokrat maupun politisi ramai-ramai mendaftarkan diri ke Partai Politik, untuk bersaing mendapatkan dukungan sebagai pintu menuju Pilwakot Kupang, 15 Februari 2017 nanti.

Ketua DPD PAN Kota Kupang daftar di Partai Gerindra.

Ketua DPD PAN Kota Kupang daftar di Partai Gerindra.

Sabtu (12/3) kemarin, dua kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Kupang yakni Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felix Dando dan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Kupang, dr Hermanus Man melamar ke Partai Gerindra sebagai calon Wakil Wali Kota.

Ketua DPD PAN Kota Kupang, Felix Dando mendatangi kantor DPD Partai Gerindra NTT untuk melamar sebagai calon Wakil Wali Kota Kupang, Sabtu (12/3) pagi tadi. Sedangkan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Kupang,dr Hermanus Man datang untuk melamar ke Partai Gerindra dilakukan pada Jumat (11/3) kemarin yang diantar oleh istri dan cucunya serta beberapa relawan Jeriko.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD) PAN Kota Kupang,dr Hermanus Man usai melakukan pendaftaran di Gerindra kemarin mengatakan, dirinya hanya melamar sebagai calon Wakil Wali Kota. “Saya hanya akan melamar ke dua partai saja yakni Gerindra dan Nasdem, sehingga dirinya akan siap mengikuti mekanisme partai,” kata Herman Man yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kupang.

Menurut Herman, dengan sudah mendaftar dirinya ke Partai Politik, maka dirinya akan menunggu hasil survei. Karena itu sudah menjadi mekanisme partai.
“Ya Saya sudah mendaftar, sehingga saya tinggal menunggu hasil survei. Jika hasil survei saya tinggi, maka pastinya partai akan menentukan saya,” kata Herman Man.

Sedangkan Felix Dando yang ditemui usai pendaftaran mengatakan, dirinya mendaftar di Partai Gerindra sebagai bakal calon Waki Wali Kota Kupang.
Soal diusung, pihaknya menunggu hasil survey.

“Kita tidak malu-malu dalam koalisi.,sebab sudah ada koalisi di pusat,maka dengan sendirinya kita bisa kolisi di daerah.Untuk itu dengan saya sudah mendaftar ke Gerindra bukan berarti PAN tidak membuka pendaftaran ,tetapi PAN juga akan membuka pendaftaran,” katanya.

Livingston Ratu Kadja mengemukakan, sebagai Kader PAN, pihaknya siap berkoalisi dengan partai, yang memiliki kepentingan yang sama, demi membangun Kota Kupang. (lan)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top